KAMU YANG SELALU MEMBUATKU TENANG,,

AKU SAYANG KAMU SELAMANYA
AKU CINTA KAMU SELAMANYA

Rabu, 15 Desember 2010

aku sayang kamu selamanya,,

sudah jelas semuanya,,,!
aku memamang benar" tak kan miliki kamu
kamu tak kan menyakiti dirinya
dia juga sayang kamu,,
aku tak bisa apa" aku harus bisa terima ini semua
yasudahlah ini memang jalannya :)
aku tak kan pernah pergi darimu
aku tetap disini untukmu
hati ini tak kan pernah terganti untuk orang lain
hati ini hanya untukmu selamanya untukmu
biarlah aku begini adanya
aku seneng kalo kamu seneng,,
semoga bahgia dengan dia y??
aku tetap dsini buat kamu,,
janjiku dengan mama biar aku yang tanggung
mama pasti ngerti ini semua kalo
aku memang gak kan pernah
miliki kamu,,

aku sayang kamu selamanya,,aku cinta kamu selamanya,,
aku untukmu selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar