KAMU YANG SELALU MEMBUATKU TENANG,,

AKU SAYANG KAMU SELAMANYA
AKU CINTA KAMU SELAMANYA

Rabu, 08 Desember 2010

tetap bertahan

aku tau aku salah
aku datang disaat waktu yang tidak tepat
aku tau aku tak akn pernah memilikimu,,,
memilikimu sepenuhnya hanyalah mimpi,,
aku ingin memelukmu dsaat aku mulai lemah,,
aku ingin menggenggam tanganmu disaat aku mulai tertawa
aku ingin menciummu disaat aku merasakan kesedihan,,
hanya kau yang bisa membuatku tenang,,
hanya kau yang bisa membuatku tertawa
hanya kau yang lebih mengerti aku
biarkan rasa sakit ini yang ku rasakan
aku tak kan pernah lelah,,
aku akn tetap pertahankan cinta ini meskipun tertatih
biarkan dy yang memilikimu menyakiti tubuhku,,
aku hanya ingin memilikimu sepenuh hati
aku ingin bebas disaat bersamamu
mungkin suatu saat aku bisa memilikimu
aku tetap menunggumu
biarkan aku tetap bertahan dengan rasa ini
aku sayang kamu selamanya,,^.^

2 komentar: