KAMU YANG SELALU MEMBUATKU TENANG,,

AKU SAYANG KAMU SELAMANYA
AKU CINTA KAMU SELAMANYA

Jumat, 07 Januari 2011

semuanya hanya mimpi

mungkin ni tulisan blog trakhirku,,
tak ada cerita lagi yang ku ungkap semuanya,,
sudah cukup jelas
aku tak akan pernah miliki kamu sepenuhnya
hanya mimpi,,hanya harapan kosong
aku BODOH
aku hanya ingin jadi yang terbaek buat kamu
aarrrggh!!! entahlah knp aku sperti ini,,
aku hanya bisa marah kpda driku sndiri.
ini akhir dari smuax,, akhir dari cerita hidupku
tak ada lagi dentingan piano,,tak ada lagi gesekan piringan hitam dj,,
aku akan menjadi orang biasa saja yang dikenal orang

aku terlalu berharap kamu jadi milikku
aku terlalu tkut kamu d miliki orang laen lagi
aku terlalu sayang kamu
aku terlalu cinta kamu,,
BODOH,,BODOH,,BODOH,,BODOH
knp aku lakukan ini???????
janji itu tak kan pernah ku tepati kpda almarhumah
semuanya sia..sia..
maksii dah hadirkan kembali rasa sayang ini
maksii dah hadirkan rasa cinta ini
semoga ada orang tang lebih ngerti kamu
yang terima kamu apa adanya
kamu tetap di hatiku selamanya dan tak kan pernah terganti
"U MY FIRST LOVE"
PHU SAYANG GHEA SELAMANYA
PHU CINTA GHEA SELAMANYA
"AKU INGIN MILIKI KAMU SEUTUHNYA BUKAN SEBAGAI SAHABAT
TAPI SEBAGAI ORANG YANG TEMPATI HATIMU DAN SEMBUHKAN LUKAMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar