KAMU YANG SELALU MEMBUATKU TENANG,,

AKU SAYANG KAMU SELAMANYA
AKU CINTA KAMU SELAMANYA

Senin, 10 Januari 2011

tetap bertahan,,

hal yg sangat aku takutkan teruLang lagi,
kamu sudah dimiliki orang laen
tpi gpp lah aku mencoba utk trima ini semua
aku senang bisa melihatmu bahagia lgi & kamu mmbuka hatimu lagi utk orng laen,,,
aku pernah blang aku rela kamu dgn orng laen yg pnting kmu bhgia dgn orng tu
biar hati ini mnikmati ksndriannnya,,dan mngalami tromanya lagi
dy yang membuatmu senang
kamu bahagia aku jga bahagia kk,,
kata-kata yang pernah kmu blang
"gak susah-susah nyari orng yg sayang aku udh da kmu dsni yg trima aku pa adanya"
:')
hemmbb kta" tu cma impian & harapan kosong bwtku
memang benar-benar mimpi utk memilikimu seutuhnya
bodoh kenpa sifatku jdi berubah sperti ini,,
aku sendiri bngung knp aku jdi protektif gni,
orng terdekatku ja blang kamu skrng orngnya jadi keras
entahlah pa yg ada dlm pikiranku
aku mncoba jdi smpurna utkmu tapi tak pernah bisa,,
aku terlalu lebay buatmu hahaha
sebutan anak kecil yg pntas utkku heemmm entahlah aku bngung rasanya pngen mengiris urat nadiku sendiri arrrrgghh!! ingin teriak yg kencaaaaaaaangg
jujur aku nyesel dgn sifatku,
aku kecewa dgn driku sndiri
pngen rasanya ku putar kmbli waktu sperti prtma aku kenal kamu,,
do'aku tak kan pernah terkabul,,
curhatku tak kan pernah didengar
janjiku tak kan pernah ku tepati
tak apalah awal kesalahan dari aku sndiri yang membuatmu jenuh,,ilfil,,risih
aku ingin perbaiki semuanya tapi sudah terlambat
ada yg membuatmu bahagia
kamu benar mngkin kita di takdirkan utk menjadi sahabat
aku berusaha terima itu
*MESKIPUN AKU TAK KAN PERNAH MILIKI HATIMU AKU TETAP ADA BUAT KAMU*
*AKU SAYANG KAMU SELAMANYA
*AKU CINTA KAMU SELAMANYA*
*MESKIPUN KAMU ADA YG MEMILIKI KAMU YG TERKHIR DIHATIKU*
~SELAMANYA ADA GHEA DI HATIKU~ MAAF BUAT SEMUA KESALAHANKU,,~
aku akn tetap tersenyum mskipun sakit ^_^ kamu nyidku selamanya
INI SUPRISE YANG TAK BISA MEMBUATKU TIDUR :)
mksii buat semuanya nyid,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar